Namaku Giandra Nitisara…

dan disini aku mencoba menceritakan kisah-kisah kemurahan Allah dalam kehidupanku

Foto pertamaku

Siang tadi aku diajak Ayah dan Ibu ketemu dr. Anita D. Anwar SpOG di RSB Emma Poeradiredja di Bandung. Ini pertama kali aku periksa ke dokter dan di foto *senangnya*.

Ayah dan Ibu cerita, awalnya bingung mau periksain aku dimana dan ke dokter SpOG mana. Maklum, ini pengalaman pertama Ayah dan Ibu😀 . Setelah Ibu tanya sama temen-temen Ibu dibantu Ayah tanya sama Oom Google, akhirnya diputuskan untuk periksa sama dr. Anita. Kebetulan juga dr. Anita buka praktik hari Sabtu. Ayah kan kerja di Jakarta, jadi harus tunggu Ayah pulang ke Bandung untuk ajak aku periksa.

USG pertama

Nah… ini foto pertama aku. Memang belum keliatan jelas soalnya aku masih seperti bola kecil (ditunjuk tanda panah). Kata Ibu aku masih blastocyst (suatu saat nanti aku pasti akan tau apa artinya…) yang menempel di rahim Ibu supaya aku bisa menerima oksigen dan nutrisi dari Ibu.

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 3 Desember 2011 by in Foto, Periksa dokter.

Kalender

Desember 2011
M S S R K J S
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2 pengikut lainnya

Twitter Gia

Facebook Gia

