Namaku Giandra Nitisara…

dan disini aku mencoba menceritakan kisah-kisah kemurahan Allah dalam kehidupanku

Lama sekali ya Bu…

Pagi tadi sebetulnya aku seneng sama seperti Ayah dan Ibu karena hari ini sudah waktunya aku untuk periksa dan difoto lagi, juga… Ayah dan Ibu janji ajak aku makan bakso enak langganan Ibu di belakang Bandung Indah Plasa (BIP). Tapi sampe di RSB Emma Poeradiredja tempat dr. Anita D. Anwar SpOG praktik ternyata sudah cukup banyak yang mengantri karena dr. Anita terlambat datang. Jadinya, aku, Ayah dan Ibu harus nunggu lama deh. Padahal kan aku sudah pengen cepet-cepet makan bakso *sedih deh*.

Memang sih akhirnya nama Ibu dipanggil dan tiba giliran aku untuk diperiksa dan difoto. Tapi karena lama sekali nunggunya, jadi aku punggungin deh dokternya. Hehehe…

 

 

Setelah dari RSB Emma Poeradiredja, Ayah dan Ibu menepati janji ngajak aku makan bakso. Karena sudah terlalu lama menunggu, alhasil aku minta Ibu menghabiskan baksonya 1 porsi, bukan 1/2 porsi seperti biasanya Ibu makan😉

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 4 Februari 2012 by in Celoteh, Foto, Periksa dokter.

Kalender

Februari 2012
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2 pengikut lainnya

Twitter Gia

Facebook Gia

