Namaku Giandra Nitisara…

dan disini aku mencoba menceritakan kisah-kisah kemurahan Allah dalam kehidupanku

Cari tempat lain aja yuk, Bu…

Usiaku sekarang sudah masuk minggu ke 24. Sejak awal bulan April ini aku sudah tinggal sama Ayah dan Ibu di Komplek Puri Gading, Bekasi. Karenanya Ayah dan Ibu tidak lagi mengajak aku ke RSB Emma Poeradiredja untuk periksa.

Ayah dikasi tau Bu’De Lesca untuk coba periksa dengan dr. Lina Meilina Pudjiastuti, SpOG yang praktik di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat. Kata Bu’De, konsultasi dengan dr. Lina itu enak karena orangnya baik dan sabar (mungkin karena dr. Lina orang Bandung yaa…😀 ). Bu’De Lesca sendiri waktu melahirkan Kakak Bianca, Mas Benaia dan Mas Benezra selalu di RS Mitra Bekasi Barat. Jadinya Ayah ngajak Ibu dan aku untuk periksa disana deh…

dr. Lina praktiknya dari jam 9 pagi. Kami sudah sampe di RS Mitra Bekasi Barat jam 9 lebih 15 menit. Tapi ternyata pendaftaran untuk konsultasi dengan dr. Lina sudah tutup. Banyak sekali yaa yang mau konsultasi dengan dr. Lina😦

Setelah memilih-milih akhirnya Ayah dan Ibu sepakat untuk periksa dengan dr. Lydia Liliana, SpOG. Itu pun aku sudah dapet nomer antrian 38, padahal yang diperiksa baru sampe antrian nomer 8😦

2 jam lebih Ayah, Ibu dan aku nunggu, baru giliranku untuk diperiksa. dr. Lydia juga ramah kok dalam menjelaskan kondisi aku dan Ibu, yang intinya, alhamdulilah aku dan Ibu sehat. dr. Lydia juga dengan sabar mencari tau jenis kelaminku dan bilang sama Ayah dan Ibu kalo aku perempuan. Maaf ya dokter, tapi aku sudah kasih Ayah dan Ibu tau kok kalo aku adalah anak perempuan😉

Waktu liat fotoku ini, Ayah dan Ibu senang liat wajah aku. Kata Ibu, sepertinya wajah aku mirip dengan Ayah terutama hidungnya. Tapi kata Ayah sepertinya bibir aku sama seperti bentuk bibir Ibu. Yaa… mohon bersabar aja dulu sampai aku lahir yaa Ayah dan Ibu.

Dari pengalaman lamanya menunggu antrian (aku aja sambil nunggu sampe 3 kali lapernya) jadinya Ayah cari-cari tempat lain aja untuk periksa. Kata Ayah, bulan depan mau ajak Ibu dan aku untuk periksa di RS Mitra Keluarga Cibubur aja dengan dr. Novi Gracia, SpOG. Kata Ayah, setelah tanya sama om google, dr. Novi ini baik dan cantik. Kata Ayah lagi, sengaja Ayah mau pilih dokter yang cantik supaya aku tau kalo perempuan cantik seperti aku juga nantinya bisa jadi dokter. Hihihi… jadi penasaran deh…😀

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 14 April 2012 by in Celoteh, Foto, Periksa dokter.

Kalender

April 2012
M S S R K J S
« Mar   Mei »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 2 pengikut lainnya

Twitter Gia

Facebook Gia

